BCL Ceritakan Keseruan Berliburan Melalui RWS Singapore

Abadikini.com,SURABAYA – Menjelang musim liburan, Resorts World Sentosa (RWS) Singapore menggelar campaogn dan promo di Surabaya dalam RWS Go Big Travel Fair.

Acara yang dilangsungkan di Galaxy Mall 3 ini, menghadirkan Brand Ambassador RWS, Bunga Citra Lestari (BCL), untuk berbagi cerita tentang keseruan berwisata di resorts terbaik versi TTJ World ini.

BCL mengatakan, berlibur di RWS merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Selain karena tempatnya cukup dekat dengan Indonesia dan harga tiket pesawat yang terjangkau, di RWS customer bisa menikmati one stop vacation.

“Bahkan dengan waktu libur yang sangat singkat karena padatnya pekerjaan, saya bisa menikmati liburan di RWS. Bisa juga jadi pilihan weekend gateaway 3-4 hari untuk refreshing,” ucap BCL, Ahad (12/5/2019).

Di RWS, BCL tidak hanya terpukau pada satu atau dua wahana wisata yang ditawarkan, melainkan semuanya. Seperti pemandangan bawah laut Ocean Suites, interaksi langsung dengan lumba-lumba di Dolphin Island hingga pengalaman kuliner berkonsep farm-to-table terbaik di Tangerine.

“Di malam hari, saya dimanjakan dengan pertunjukan spektakuler Crane Dance di Waterfront. Atraksi kembang api menutup liburan saya di RWS dengan sempurna,” tambahnya.

Campaign RWS di Surabaya sendiri merupakan kali pertama dilakukan. Selain bisa melakukan meet and greet dengan BCL, customer juga mendapat kesempatan bertemu dan berfoto dengan The Minions dari Universal Studios Singapore.

Dalam event ini, RWS juga menawarkan promo khusus pengunjung serta gratis keanggotaan RWS Invites (harga normal S$8) dengan bonus total S$350 voucher dining, belanja dan hiburan serta S$50 voucher makan. (ari)

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker