Upin Ipin The Movie Berikan Kejutan Khusus untuk Penonton di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Upin Ipin The Movie resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 9 Mei 2019. Film animasi asal Malaysia itupun memberikan kejutan khusus kepada penonton di Indonesia.

Karakter Upin Ipin ikut menyambangi beberapa bioskop di Jabodetabek. Kejutan itu menarik sejumlah penonton, khususnya anak-anak. Mereka langsung mengajak maskot Upin dan Ipin foto bersama.

“Karakter atau maskot Upin Ipin dibawa langsung dari Malaysia. Bahkan tidak sembarangan orang dapat menjadi cosplayer-nya. Maskot ini akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek,” ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Chandra, dikuti dari Medcom, sambutan penonton terhadap film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal sangat baik. Pasalnya, sebelum diangkat ke layar lebar, serial televisi Upin Ipin sanga populer di Indonesia.

“Tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan di mana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi,

Upin Ipin The Movie sendiri sudah diputar terlebih dulu di Malaysia dan menjadi salah satu film box office di sana. Rencananya, Upin Ipin The Movie diputar di lima negara Asia Tenggara.

Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker