Ocehan Arief Poyuono, Ibarat Menghujamkan Belati ke SBY

Abadikini.com, JAKARTA – Waketum Gerindra dan sekaligus anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Arief Poyuono menyalakan api pertempuran dan meminta agar Partai Demokrat keluar dari BPN.

Arief menyebut Partai Demokrat selama ini hanya setengah mendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019, ditambah lagi Waketum Gerindra itu juga mengatakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu seperti Undur-undur, yakni sejenis serangga yang larva-nya menggali lubang jebakan untuk semut dengan gerakan mundur.

Menanggapi hal tersebut anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Inas Zubir angkat bicara, “Arief Poyu tidak hanya berhenti mencaci maki elite dan ketum partai Demokrat, tapi juga langsung menghujamkan belati kepada SBY dengan memfitnah adanya dugaan korupsi yang dilakukan keluarga SBY, dan ini sudah sangat keterlaluan dan tidak bisa dibenarkan” ungkapnya melalui pesan singkat.

Inas menambahkan, “jika terjadi ketidak sepahaman antara sesama partai pengusung Prabowo-Sandi, maka perlu untuk duduk bersama dan mendiskusikan-nya” tuturnya.

Sebelumnya Arief Poyuono mengatakan nasib Partai Demokrat akan seperti kayak tokoh aswatama setelàh Perang Bharatayudha enggak diterima di koalisi manapun.

Editor
Rafael N

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker