Mantap Berhijab, Donita Minta Didoakan Istiqomah

Abadikini.com, JAKARTA – Ada yang beda dari penampilan Donita. Sejak 6 Mei 2019 lalu, Donita mulai sering memajang foto dengan tampilan berbusana tertutup, mengenakan hijab.

Baca Juga

Rupanya, sejak saat itu, Donita telah mantap untuk berhijab. Lewat akun Youtube, adidonitasvarga, dia pun menceritakan, apa yang membuatnya memutuskan untuk berhijab.

“Jujur jauh sebelum aku memutuskan untuk mengenakan hijab, aku sama sekali enggak kepikiran,” kata Donita.

Ia juga mengaku, dikutip dari VIVA, dibesarkan di keluarga yang beraneka ragam menganut agama. Dari kecil, dia pun sudah belajar bagaimana menghormati agama yang berbeda. “Tapi, sama sekali enggak kepikiran berhijab, sampai suatu waktu aku ngobrol sama teman dia pakai hijab, dulu kita satu kerjaan bareng, dia cerita prosesnya berhijab, aku berterima kasih sekali sama teman aku yang kasih tahu pengalamannya ini,” terangnya.

Donita pun mengaku, dia bukan tipe orang yang suka digurui. Namun cerita teman dekatnya tersebut, berhasil membuatnya untuk tergerak segera menutup aurat. Tak hanya sang teman, suaminya, Adi Nugroho juga sering mengajaknya untuk berdiskusi tentang hijab tanpa menggurui.

“Setelah menikah aku sama suami sering ngobrol, dia itu liberal untuk hal apapun, tapi untuk suatu hal yang wajib dia selalu kasih tahu. Tapi dia tahu aku enggak suka digurui, dia paling suka kasih tahu sedikit sedikit,” katanya.

Donita pun baru mengunggah satu video tentang keputusannya berhijab. Dalam penggalan cuplikan video part berikutnya yang belum dia unggah, Donita terlihat menangis mengungkap alasannya untuk berhijab.

Caption dalam video itu pun bertuliskan, “Assalamualaikum Wr Wb.. kali ini ada kabar bahagia dari DONITA yang baru memutuskkan untuk berhijab , kenapa baru sekarang ya? ternyata ada alasan donita kenapa memutuskan untuk berhijab, mohon doa nya semoga istiqomah ya.”

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button