Tunggu Lawan di Final, Van Dijk: Liverpool Siap Kalahkan Siapa Saja

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak memikirkan siapa pun yang akan menjadi lawan skuatnya di final Liga Champions. Namun Van Dijk memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mengalahkan siapa saja.

Van Dijk merupakan salah satu pemain penting bagi skuat besutan Jurgen Klopp ke final Liga Champions dua musim berturut-turut. Liverpool memastikan lolos ke final setelah mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions.

Pada laga di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, Divock Origi dan Georginio Wijnaldum masing masing mencetak brace bagi kemenangan Liverpool 4-0. Hasil itu membuat Liverpool menang agregat 4-3 atas Barcelona.

Kini, Liverpool tinggal menunggu pemenang antara Ajax vs Tottenham Hotspur di laga semifinal lainnya. Namun demikian, Van Dijk menegaskan bahwa mereka tidak khawatir siapa pun lawan yang akan dihadapinya di final.

“Kami merasa seperti [kami bisa mengalahkan siapa saja] setiap kali ketika kami masuk ke lapangan,” kata Van Dijk seperti dilansir Scoresway via Suara. “Kami tidak akan masuk ke lapangan untuk berpikir bahwa kami tidak akan mengalahkan mereka.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka berdua [Ajax vs Spurs pada hari Rabu] dan kami hanya akan melihat siapa yang akan datang ke Madrid dan kami bersiap menghadapinya,” ujarnya.

Ajax sementara memimpin 1-0 atas Spurs sebelum keduanya bermain di leg kedua di Johan Cruijff ArenA, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button