Jadwal Padat di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Tepergok Ngaji di Tempat Syuting

Abadikini.com, JAKARTA –  Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang sibuk menjalani syuting di bulan Ramadan. Saking padatnya jadwal, Raffi pun harus syuting dari pagi sampai malam hari.

Namun di tengah kesibukannya, Raffi tak melupakan ibadah di bulan Ramadan. Suami dari Nagita Slavina ini tepergok sedang membaca Al Quran di sela kegiatan syuting.

Momen itu dibagikan pelawak Eko Patrio di akun instagramnya. Raffi Ahmad dan Eko Patrio berada dalam satu ruangan di salah satu studio stasiun TV untuk menjalani syuting. Eko Patrio yang berada di depan Raffi Ahmad diam-diam merekam Raffi yang sedang duduk di kursi. Dalam video itu terdengar, Raffi melantunkan ayat Al Quran.

“Alhamdulillah dia ngaji kalau lagi senggang gini. Berkah banget,” kata Eko yang melihat Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad saat mengaji dengan menggunakan Adroid miliknya. FotoK Merdeka.com

Dalam captionnya, Eko pun menuliskan kegiatan di balik layar Raffi Ahmad yang memanfaatkan waktu senggang untuk membaca Al Quran di lokasi syuting.

“Dibalik layar berkah waktu senggang dimanfaatin dengan yg manfaat @raffinagita1717 #dibaliklayar #pesbukersramadhan #ngabuburit #pesbukersantv,” tulis Eko.

Unggahan Eko Patrio ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka kagum dengan Raffi Ahmad yang meluangkan waktu untuk membaca Al Quran di sela kegiatan syuting,

“MasyaAllah Alhamdulilah. i’m a proud fan,” tulis akun @ranaamelia_4.

“Alhamdulillah,, semua karna Allah yg memberi hidayah,” tulis @lianamarlini.

“Masyallah aa Raffi baca Al Qur’an,” tulis @chaerurizkiabadi990 mengomentari Raffi Ahmad.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker