Andi Arief Sebut Angka 62% Kemenangan Prabowo Kreasi Setan Gundul

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebut pernyataan bahwa pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang 62% dalam Pemilu 2019 merupakan hasil pasokan dari setan gundul

Hal itu mengacu pada pernyataan Prabowo yang mendeklarasikan kemenangannya dalam Pemilu 2019. Prabowo mengklaim dirinya berhasil menang dengan raihan 62%.

“Partai Demokrat ingin menyelamatkan Pak Prabowo dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62%,” cicit Andi Arief lewat akun Twitter @AndiArief_ pada, Senin (6/5/2019).

Andi Arief kemudian mengatakan dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat.

Namun, imbuhnya, dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya.

“Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62%,” imbuhnya.

Dia kemudian mengatakan Partai Demokrat siap meninggalkan Koalisi Adil Makmur jika Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya dan Rakyat. jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yg tidak hianati rakyat,” tegas Andi Arief.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
mediaindonesia

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker