Tren Baru, Ada Keledai di Pesta Pernikahan

Abadikini.com, JAKARTA – Di era media sosial, semua orang nampak berlomba-lomba untuk memamerkan hidupnya. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga momen penting seperti pesta pernikahan.

Nah baru-baru ini, ada tren unik seputar pernikahan. Melansir dari Metro, sekarang banyak pasangan pengantin di Amerika yang menyewa ‘beer burros’.

‘Beer burros’ sendiri adalah keledai kecil yang bertugas menyajikan minuman untuk tamu di pesta pernikahan.

Sebuah perusahaan event organizer bernama Texas Hill Country Events, dijalankan oleh Alisha Randig, menyediakan ‘beer burros’ dan menyewakannya ke berbagai wilayah negara.

Beer burros. (Instagram/@txhillcountryevents)

Alisha memulai bisnis tersebut awalnya karena ia menerima telepon dari restoran BBQ lokal yang memintanya mempertimbangkan memulai bisnis ‘beer burros’ untuk memenuhi permintaan klien.

“Mereka menelepon saya karena mengetahui saya memiliki peternakan dan bertanya apakah saya tertarik untuk melakukannya,” ungkapnya.

Setelah memutuskan untuk mencoba, ia menemukan dua keledai pertamanya yang dinamai John Wayne dan Annie Oakley.

Menurut Annie, ‘beer burros’ ada di sebuah acara untuk menyapa para tamu, membagikan minuman atau makanan ringan, memberikan pernikahan sebuah kekhasan tambahan.

“Mereka memiliki pelana yang dibuat khusus, setinggi pinggang, dengan keranjang,” jelasnya. “Mereka kecil – kita tidak terlalu membebani mereka, mereka lebih untuk estetika.”

Dia mengatakan setiap keledai akan membawa enam sampai 12 bir dalam pelana mereka sekaligus.

Untuk pernikahan, keledai akan menjadi hal pertama yang dilihat tamu ketika mereka meninggalkan area altar dan memasuki jam makan.

“Banyak tamu lokal senang berfoto bersama mereka dan mengambil banyak foto narsis.” Alisha juga menambahkan bahwa keledai tersebut juga biasanya diajak untuk mempermanis foto grup. Bagaimana? Tertarik memiliki keledai di pesta pernikahan?

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker