PBB Berhasil Raih 2 Kursi di DPRD Takalar

Abadikini.com, JAKARTA – KPU Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah selesai melaksanakan pleno penghitungan suara pemilu 2019 pada Jumat (3/5/2019) kemarn.

Partai Bulan Bintang (PBB) Takalar berhasil mengungci kursi terakhir atau kursi ke 12 di Dapil 1 Takalar  meliputi Kecamatan Polut, Polsel,Pattallassang.

Berdasarkan dari Hasil rekap KPUD PBB berhasil mengumpulkan suara 3024, yang hanya berbeda tipis dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga ikut berburu kursi ke 12 Dapil.1 Takalar, dengan perolehan suara partai sebanyak 2.991.

Dengan selesainya rekap tingkat Kabupaten tersebut, sekaligus menempatkan caleg petahana PBB Johan Nojeng sebagai pemilik kursi ke 12.

Johan Nojeng mengaku lega dengan hasil rekap tingkat Kabupaten, karena kerja kerasnya bersama tim pemenangannya membuahkan hasil yang gemilang dalam pertarungan super ketat di Dapil 1 Takalar.

“Saya sekarang sudah lega, karena PBB berhasil mengunci kursi terakhir di Dapil 1 Takalar, sejak awal saya sangat optimis, meskipun terjadi persaingan yang cukup  ketat”. kata Johan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2019).

Johan merasa bersyukur atas raihan ini, secara pribadi ia dan mewakili PBB mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Tim, keluarga dan masyarakat yang mendukung dan membantu selama proses Pemilu 2019 di Takalar.

Alhamdulillah, untuk periode ini, PBB berhasil mendudukkan 2 Caleg, yakni saya sendiri di Dapil 1 dan Ibrahim Lotteng di Dapil 3 pada posisi kursi ke 10, insyaallah tinggal menunggu penetapan KPU Takalar,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker