Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Paling Lihai Menyembunyikan Perselingkuhan

Abadikini.com – Perselingkuhan memang bisa merusak hubungan, bahkan yang sudah dibangun bertahun-tahun dan terikat tali pernikahan. Tetapi meskipun tahu dampaknya, kadang godaan untuk bermain hati tak bisa dihindari. Memang hanya sekadar impuls sesaat, tetapi bisa jadi runyam kalau pasangan sampai tahu. Karena itulah si pelaku lantas menutupinya dengan hati-hati.

Sama seperti deretan pemilik zodiak di bawah ini. Mereka sangat ahli menutupi perselingkuhan. Tak cuma dari pasangan, orang-orang di sekitar pun bisa jadi tak ada yang tahu karena begitu rapinya mereka menutupi kekhilafan tersebut.

Berikut kami tampilkan deretan zodiak yang paling lihai menyembunyikan perselingkuhan, seperti dilansir YourTango via Merdeka.

1. Pisces

Si ikan adalah zodiak yang mewakili dualitas. Pada dasarnya mereka sangat setia, tetapi juga tergoda untuk berselingkuh jika merasa kehidupan asmaranya kurang ‘bumbu’. Namun karena dia tetap menjalankan peran sebagai kekasih yang berdedikasi, pasangannya jadi tak curiga kalau Pisces selingkuh. Secanggih itulah mereka menutupi perselingkuhan.

2. Scorpio

Super romantis dan super intens. Itulah ciri khas Scorpio sebagai pasangan. Masalahnya mereka juga menuntut intensitas emosi dan perhatian yang sama dari pasangan. Jika tidak terpenuhi, rasa sakit hati bisa membuat mereka nekat selingkuh.

Lebih bahaya lagi karena Scorpio adalah orang yang tidak setengah-setengah dalam melakukan segala sesuatu, termasuk dalam urusan selingkuh. Jadi sebisa mungkin mereka akan berusaha agar perselingkuhan itu tak sampai diketahui.

3. Aries

Aries sangat rentan untuk berselingkuh. Ini akan terjadi jika pasangan mereka sangat membosankan dan tak bisa membuat Aries merasa bahagia. Aries akan dengan sangat rapi menyembunyikan hubungan gelap yang ia lakukan di belakang pasangannya.

4. Gemini

Pemilik zodiak yang satu ini memang gampang bosan. Dualitas karakter yang ada di dalam diri Gemini membuatnya punya kecenderungan untuk selingkuh.

Gemini juga tahu caranya bersetia, tetapi mereka bisa terpikat orang lain jika pasangan tak bisa membahagiakan. Meskipun begitu, Gemini bakal setia habis-habisan jika sudah menemukan hati yang tepat untuk berlabuh.

5. Libra

Pasangan yang kurang bisa memenuhi kebutuhan pasangan akan membuat Libra rentan melakukan perselingkuhan. Zodiak ini pun akan dengan sangat lihai menyembunyikan perselingkuhan yang ia lakukan tanpa diketahui oleh orang lain.

Demikian deretan zodiak yang paling lihai dalam menyembunyikan perselingkuhan.

Editor
Sulasmi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker