Tiba-tiba Messi Gunakan Jersey Milan, Pertanda Gabung?

Abadikini.com, MILAN – Eks pemain AC Milan, Cristian Zaccardo, mengentak jagat dunia maya tak lama setelah Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Kelar pertandingan tersebut, Zaccardo mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @cristianzaccardo.

Foto yang diunggah tersebut berisi Zaccardo sedang berpose dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Uniknya dalam foto tersebut, La Pulga –julukan Messi– mengenakan jersey Milan. Pertanda Messi akan bergabung bersama Milan pada musim panas 2019?

Fans Milan jangan senang dulu. Sebab ternyata, foto tersebut adalah hasil kreasi Zaccardo setelah menggunakan teknologi photoshop. Diketahui hasil editan karena tangan kanan Messi terlihat polos tanpa adanya tato. Padahal diketahui, Messi memiliki tato di tangan kanannya. Dalam pengakuan Zaccardo di caption unggahannya tersebut, ia memiliki harapan yakni melihat Messi bermain di Milan suatu hari nanti.

“Leo Messi memenangi banyak pertandingan tahun ini dan kami akan menungu Anda di AC Milan,” kata Zaccardo.

Meski tidak ada yang mustahil di sepakbola, sulit melihat Messi berkarier di klub Eropa selain Barcelona. Sebab, Messi memiliki kecintaan yang terhitung besar kepada klub asal Catalunya tersebut.

Jika pun memutuskan meninggalkan Barcelona, Newells Old Boys yang notabene klub masa kecil Messi disinyalir bakal jadi pelabuhan selanjutnya ayah tiga anak tersebut. Menarik menanti kelanjutan masa depan Messi yang terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Editor
Rafael N
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker