Perang di Twitter, Mahfud Md-Andi Arief Mesra di Singapura

Abadikini.com, JAKARTA – Kerap terlibat twit war di media sosial, Mahfud Md dan politikus Demokrat Andi Arief hari ini ‘mesra’ di Singapura. Keduanya bertemu saat Mahfud Md menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Momen pertemuan itu diunggah Mahfud lewat akun Twitter-nya, Jumat (3/5/2019). Sebuah foto yang memperlihatkan keduanya berangkulan juga di-posting Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Keduanya tersenyum lebar sembari berpose di depan National University Hospital (NUH), Singapura. Keduanya juga kompak berbaju batik.

Dalam unggahannya itu, Mahfud turut menjelaskan bahwa dirinya dan Andi adalah sahabat, meski di jagat media sosial netizen mengira keduanya bermusuhan.

“Selain bertemu Amir Syamsuddin dan Hinca Panjaitan saat membezuk Bu Ani Yudhoyono di S’pore sy bertemu jg dgn Andi Arief. Di jagat medsos orng mengira sy dan Andi Arief musuh. Di dunia nyata kami tetap sahabat,” tulis Mahfud.

Mahfud juga mengungkapkan bahwa dia dan Andi sama-sama merupakan alumni Yogyakarta. Seperti diketahui, keduanya memang merupakan alumni Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Bahkan ada panggilan khusus yang disematkan Mahfud dan Andi.

“Dia adl alumni Yogya yg memanggil sy ‘Senior’ sy memanggil dia ‘Mas’,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Mahfud dan Andi Arief memang kerap terliat twit war di medsos. Terakhir, keduanya ‘perang’ soal presidential threshold 20 persen.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker