Film Animasi Bilal: A New Breed of Hero akan Tayang di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Menyambut bulan Ramadan, film animasi Bilal: A New Breed of Heroakan tayang di Indonesia. Falcon Pictures, rumah produksi yang dikenal lewat film-film terkenal seperti Si Doel, Comic 8 hingga Warkop DKI Reborn kali ini berperan sebagai distributor yang menghadirkan Bilal: A New Breed of Hero ke Indonesia.

Bilal: A New Breed of Hero mengangkat kisah tentang Bilal Bin Rabah, orang yang pertama kali mengumandangkan azan dalam sejarah Islam. Bilal: A New Breed of Hero merupakan film animasi panjang pertama yang pernah dibuat di negara asalnya, Uni Emirat Arab.

Film garapan Barajoun Entertainment ini dialihsuarakan oleh aktor asal Inggris, Adewale Akinnuoye-Agbaje yang berperan sebagai Killer Croc di film Suicide Squad. Sementara suara Bilal kecil dan remaja diisi oleh Andre Robinson dan Jacob Latimore.

“Kami bekerja keras bukan hanya untuk kepentingan kami, tapi juga untuk kemajuan film Indonesia. Kami akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan film internasional untuk menghadirkan fillm-film terbaik di Indonesia,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum tayang di bioskop Indonesia, Bilal: A New Breed of Hero pernah diputar di Festival Film Cannes 2016. Film yang disutradarai Khurram H. Alavi dan Ayman Jamal itu juga Best Inspiring Movie dalam kategori Animasi.

Film Bilal: A New Breed of Hero akan tayang di bioskop CGV dan Cinemaxx di Indonesia pada 15 Mei 2019.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Medcom
Back to top button