Wajah Ayu Ting Ting dan Artis Turki Mirip, Mereka Didoakan Berjodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dalam waktu dekat akan segera merilis single terbaru. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di single terbarunya ini Ayu menggandeng musisi pria asal Turki, yakni Kerem Cem Dürük.

Foto kebersamaan Ayu dan Kerem pun diunggah oleh Ayu ke akun instagramnya pada Minggu 21 April 2019. Dalam foto itu, tampak Ayu dan Kerem tengah berada di dalam studio rekaman yang ada di Turki. Ayu cantik dengan rambut tergerai tampak serasi dengan Kerem yang sama-sama mengenakan baju berwarna gelap.

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, pelantun single Alamat Palsu itu mengatakan bahwa ia dan Kerem telah siap merilis sebuah lagu duet.

We’re at studio yyeeeaaaaaaa @keremcem? IndoXTurki #ready #bismillah,” tulis Ayu.

Hingga saat ini belum jelas jenis musik dan lagu seperti apa yang akan dinyanyikan Ayu dan Kerem. Namun para penggemar sudah menyambut baik duet mereka tersebut.
“Waoooo di tunggu ya neng suara kalian….”

Tak hanya itu komentar yang dituliskan warganet. Banyak juga yang mengatakan, wajah Ayu mirip dengan pria Turki tersebut. Melihat kemiripan wajah mereka, Ayu banyak didoakan berjodoh.

“Mukanya mirip.. Jangan² jodoh? @ayutingting92.”

Akhirnya ketemu….sm calon yg berduet inilah abang asal dari turki ,sukses dan lancar .amin.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker