Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi soal ‘Prabowo Gila’

Abadikini.com, JAKARTA –  Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Minggu (21/4).

Reinwartia atau yang akrab disapa Erin ini dilaporkan usai mengeposkan sebuah foto Prabowo di akun instagram story @erintaulany dengan keterangan gila.

“Betul, ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10-an. Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu (21/4).

Dari informasi yang dihimpun, lawyer atau pengacara yang melaporkan bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Sementara, kata Argo, pihak yang dilaporkan adalah akun instagram atas nama @erintaulany.

Pelapor itu membawa alat bukti berupa dokumen hasil tangkapan layar akun instagram Erin yang menuliskan ‘kasihan jadi gila, berambisi jadi presiden enggak kesampaian’ pada sebuah foto Prabowo yang tengah mendeklarasikan kemenangan pada 20 April lalu.

Argo memastikan bakal menindaklanjuti laporan tersebut dengan memanggil pihak pelapor, terlapor, dan saksi-saksi.

“Semua pihak yang berkaitan tentu akan dipanggil,” katanya.

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan unggahan Erin Taulany di akun Instagram @erintaulany. Erin mengunggah gambar Prabowo disertai tulisan sinting dan sakit jiwa karena sangat ingin menjadi presiden.

Saat ini, unggahan di Insta Story itu sudah dihapus. Kolom komentar di Instagram Erin juga telah ditutup. Namun tangkapan layar unggahan Istri Andre Taulany sudah tersebar di Twitter dengan tagar #ErinTaulanySakitJiwa yang masuk ke jajaran trending topic.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker