Zulmahdi Hasan Caleg DPRA PBB Unggul di Beberapa TPS

Abadikini.com, BANDA ACEH – Mengawali hitungan awal Pileg 2019, di tempat pencoblosan yang dihadiri sekretaris wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh, hasil pantauan media ini, PBB unggul telak di 2 TPS. Sementara DPRRI dan DPRK caleg-caleg Unggulan PBB berjaya.

“Alhamdulillah, awal yang baik hasil hitung suara dikampung halaman saya, mudah-mudahan di TPS yang lain juga bisa maksimal”, kata Zulmahdi Hasan saat ditemui, Kamis (18/4/2019)

Sementara dibeberapa TPS yang lain hasil pantauan Abadikini.com, caleg DPRA dari PBB ini, terlihat unggul dari calon yang lain.

Saat ini kata Zulmadi, rekap data saksi yang masuk masih 10%, dari hasil ini bergerakan suara bergerak positif, kita masih meng input terus rekapan data yg masih dilapangan, untuk DPRRI juga suara PBB secara umum di Aceh lumayann bagus. “Ya semoga PBB aceh bisa berkontribusi untuk lolos PT dan diconversi dengan kursi. Kata sekretaris wilayah PBB Aceh

Secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu di Aceh berjalan lancar dan berlangsung damai, walupun terpantau di beberapa TPS partisipasi kurang 80%.

Editor
Muahmmad Irwan
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close