Pelatih Porto Ngamuk Usai Kalah Telak dari Liverpool: Tidak Adil!

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, kecewa berat dengan hasil yang diterima timnya di perempatfinal Liga Champions, melawan Liverpool. Bahkan, Conceicao menyebut ada ketidak adilan yang terjadi saat Porto harus berhadapan dengan Liverpool.

Memang, dalam dua leg, Porto tak berdaya menghadapi The Reds. Terlihat perbedaan kelas yang signifikan antara Porto dengan Liverpool.

Di pertemuan pertama, Porto kalah dengan skor 2-0. Pun pada leg 2 yang digelar di Estadio Do Dragao, Rabu 17 April 2019 atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Porto malah digilas Liverpool, 1-4. Conceicao merasa hasil di leg 2 sangat tidak adil.

“Mereka cuma melepaskan empat tembakan ke gawang. Tapi, bisa berujung gol semua. Itu membuktikan, seberapa hebat kualitas mereka. Saya rasa ini tak adil. Kami layak dapat hasil lebih, pun dengan publik. Namun, kami sudah memberikan citra positif dalam sepakbola Portugal,” jelas Conceicao dilansir Liverpool Echo.

Conceicao menyayangkan Porto sudah kalah di leg 1 dari Liverpool. Padahal, menurutnya, Porto bisa menahan imbang Liverpool di Anfield.

“Kami yakin semua mungkin dalam sepakbola. Kami sudah siapkan strategi yang bisa diterapkan untuk membungkam mereka. Di babak pertama, kami menunjukkan kualitas sebenarnya. Tapi, Liverpool memang tim yang sangat kuat,” kata Conceicao.

  • 13
    Shares
Editor
Novel D
Sumber Berita
VIVA
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button