Meski Ditundukkan Ajax, Allegri Tetap Bertahan di Juventus

Abadikini.com, TURIN – Teka-teki masa depan pelatih Juventus, Massimiliano ‘Max’ Allegri, semakin terang. Kini, mantan arsitek AC Milan itu bisa dipastikan bertahan di Allians Stadium hingga musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan presiden (Andrea Agnelli) akan bertahan di Juve hingga musim depan. Dan, kami pun sudah mempersiapkan diri untuk itu,” kata Allegri seperti dikutip dari Sky Sports via Medcom.

Desas-desus pemecatan Allegri makin menyeruak ketika Juve dipermalukan Ajax Amsterdam pada leg kedua Liga Champions. Saat itu, Juve kalah dengan skor 1-2 karena gol Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt.

Menanggapi hasil negatif tersebut, Allegri menolak bahwa Juventus kalah dari tim kuda hitam. Menurutnya Ajax merupakan tim kuat karena bisa menaklukkan juara bertahan Real Madrid pada babak 16 besar.

“Ajax punya pemain-pemain bagus dan tampil dengan sepak bola indah. Mereka bukanlah kuda hitam. Bagaimana mungkin mereka menjadi kuda hitam setelah mencetak lima gol melawan Real Madrid,” papar Allegri

“Saya tidak akan mengatakan bahwa ini adalah eliminasi terburuk kami. Juventus selalu memiliki tujuan yang sama, memenangkan semua trofi yang ada. Terkadang anda bisa mencapai final, kadang anda gagal,” tambahnya menutup.

  • 16
    Shares
Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.