Besok Pilpres, Via Vallen Unggah Foto Jokowi dan Ucapkan Terima Kasih

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen mengunggah foto Presiden Joko Widodo jelang pemungutan suara Pilpres 2019. Pada keterangan foto, penyanyi asal Surabaya itu mengucapkan terima kasih kepada kepala negara yang karib disapa Jokowi itu.

“Besok kita semua akan menentukan siapa yang akan memimpin negara ini lima tahun ke depan. Dan saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas kepemimpinannya selama lima tahun ini,” ungkap Via melalui akunnya di Instagram, Selasa (16/4).

Pelantun tembang Meraih Bintang itu menilai Jokowi telah berhasil memajukan infrastruktur selama lima tahun masa kepemimpinannya. Selain itu, banyak lagi capaian kinerja Jokowi demi menyejahterakan rakyat.

“Terima kasih sudah memajukan negeri ini lewat pembangunan infrastuktur yang bisa menjadi warisan terbesar untuk bangsa ini, mungkin minimal sampai 25 tahun ke depan. Terima kasih telah membantu merampungkan ganti rugi korban lumpur Lapindo Sidoarjo. Terima kasih untuk tidak memperpanjang kontrak Freeport yang telah 45 tahun menggali emas di Papua. Dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Via.

https://www.instagram.com/p/BwUPr13ggjL/?utm_source=ig_embed

Pemilik nama asli Maulidyah Oktavia itu menuturkan, setiap kepala negara pasti memiliki sisi positif dan negatif. Namun, katanya, keberhasilan Jokowi juga harus diakui.

“Kita sebagai masyarakat boleh tidak setuju dengan kebijakan pemerintah saat ini, bahkan kita boleh mengkritik. Tapi kita juga harus fair mengapresiasi keberhasilan yang telah ditorehkan pemerintah kita yaitu bapak Joko Widodo,” sambung penyanyi asal Sidoarjo itu panjang lebar.

Via pun mengaharapkan siapa pun yang memenangi Pilpres 2019 bisa bekerja sebaik mungkin. Bila Jokowi kembali terpilih, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu mendoakan mendoakan rencana kerja kerja Presiden Ketujuh RI itu diberi kemudahan.

“Jika bapak yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri ini lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah bapak kerjakan lima tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia diberi kemudahan oleh Allah SWT. Sekali lagi terima kasih banyak presidenku, bapak Joko Widodo,” pungkas Via.

Editor
Selly
Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker