Surga Dunia Yang Luar Biasa Tercipta Saat Menikah, Begini Kata Yuanita Christiani

Abadikini.com, JAKARTA – Sempat berstatus jomblo enam tahun hingga jalani pacaran empat tahun sebelum naik pelaminan, kini Yuanita Christiani mengaku menyesal menunda pernikahan lama-lama. Tahu rasanya bagaikan surga dunia, Yuanita berharap kebahagiaan bersama suami tak habis-habis.

“Kebahagiaan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia banget, aduh ya ampun tahu gini nikahnya dari dulu-dulu ya. Tapi dilamarnya baru sekarang. Senang banget, terus nggak nyangka sih ternyata menikah itu sebahagia ini. Semoga sih usia pernikahannya bisa panjang. Selamanya juga bisa merasakan kebahagiaan seperti hari ini,” ujar Yuanita Christiani dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Jumat (12/4/2019).

Merasakan kenikmatan berumah tangga, Yuanita yang selama ini sibuk kerja mendadak ingin memasak untuk suami. Tak mau suami berangkat kerja dengan perut kosong, Yuanita siapkan sarapan untuk suntikkan energi.

“Jadi pengen pagi sebelum dia berangkat kerja bikin sesuatu untuk ngasih suntikan energi. Nasi goreng gue sih menurut gue enak ya. Senang dia dimasakin selalu bilang thank you, sudah usaha. Suami NGgak nuntut, ada ART juga. Apalagi dia pagi makan beratnya hanya sereal, roti, susu, dan buah. Tapi ada perasaan bersalah NGGAK siapin makan, apalagi dia kerja seharian,” pungkas Yuanita.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker