Setingan Berakhir, Ely Sugigi Minta Irfan Sebaztian Kembalikan Motor

Abadikini.com, JAKARTA – Asmara setingan Ely Sugigi dan Irfan Sebaztian berakhir sudah. Bukan sekadar putus, Ely dan Irfan bahkan kini berseteru dan saling bongkar aib. Merasa Irfan sudah kelewatan, Ely pun mengungkap jika motor yang dipakai Irfan adalah miliknya, dan menuntut untuk segera dikembalikan.

“Saat itu Irfan saya pinjemin motor buat jalan sama ceweknya, namanya Intan,” bongkar Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Sudah meminjamnya untuk pacaran, Irfan tak bertanggung jawab pula. Menurut Ely, selama motornya dipakai Irfan, pajaknya tak pernah dibayar.

“Sampai saya ngambil motor, bukan karena apa, motornya saya ambil karena STNK-nya belum diurus, hilang. Saya mau urus dong karena sudah jatuh tempo. Sayang kan, sekarang pajak kalau 2 tahun (tidak dibayar) langsung hilang,” jelas wanita yang sudah 4 kali cerai itu.

Meski Irfan sudah mengambil keuntungan darinya, khususnya dari segi popularitas, namun Ely merasa tak dimanfaatkan, bahkan tak menyesal berhubungan dengan Irfan.

“Saya bilang dimanfaatin, enggak, karena ini mau saya untuk jadiin dia (terkenal). Saya enggak nyesal, tapi sakit hati sama Irfan. Dia masih labil, belum bisa jaga omongan,” tandas Ely.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita
Back to top button
Close