Yenny Wahid dan Yusuf Mansur Doakan Jokowi Menang

Abadikini.com, KARANGANYAR – Relawan Jokowi-Ma’ruf menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan 01 dalam Pilpres 2019. Hadir dalam doa bersama, Yenny Wahid dan Ustadz Yusuf Mansur.

Setelah menyampaikan orasi, keduanya berada di atas panggung berdoa untuk kemenangan Jokowi. Selain itu, mereka meminta kepada Allah agar Indonesia selalu damai dan sejuk.

Dalam acara yang digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar itu, Yenny menilai suhu politik saat ini bagaikan pemanasan global. “Panas, ada ketegangan-ketegangan di tengah masyarakat,” katanya, Selasa, (9/4/2019).

Menurut putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu, suhu panas perlu diredam, salah satunya melalui doa. “Caranya dengan doa, kita doakan Indonesia damai,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan agar kedua paslon beserta pendukungnya untuk menghormati hasil penghitungan KPU. “Siapapun yang menang harus ikhlas,” ujarnya.

Sementara Yusuf Mansur mengatakan tidak perlu lagi saling menyerang antara kedua pendukung. Sebab kedua paslon telah didukung oleh ulama.

Dia juga meminta masyarakat tidak lagi saling memfitnah ataupun menyebarkan hoaks. “Jangan disebarkan, tapi ambil sisi positifnya,” ujar Yusuf.

Lebih lanjut, dia meyakini fitnah dan hoaks akan segera hilang. “Nanti setelah 17 April pasti hilang sendiri kok,” tutupnya.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
medcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker