Final Piala Presiden 2019, Khofifah dan Risma Akan Nonton Laga Arema vs Persebaya

Abadikini.com, JAKARTA- Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan akan menonton langsung final Piala Presiden 2019. Keduanya akan menjadi saksi derbi Jatim antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Tim berjuluk Bajul Ijo akan menjamu Arema dalam laga leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Yakni pada Selasa (9/4) pukul 15.30 WIB.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Persebaya Wisnu Sakti Buana, Gubernur Khofifah dan Wali Kota Risma akan hadir dalam laga tersebut. Kabar tersebut berdasarkan agenda kedua pejabat daerah yang bersangkutan.

“Kabarnya sih, Bu Gubernur Jawa Timur akan datang. Termasuk Bu Wali Kota juga. Kalau dilihat dari agendanya. Tapi kita lihat kepastiannya nanti,” kata Wisnu saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (9/4/2019).

Selain Khofifah dan Risma, Wisnu juga menyebut Ketua Panitia Piala Presiden 2019. Yakni Maruarar Sirait.

“Kalau dari Jakarta mungkin dari Ketua Panitia Piala Presiden ini akan hadir,” imbuh Wisnu.

Seperti pantauan detikcom di GBT sekitar pukul 13.15 WIB, sejumlah suporter Persebaya, Bonek mulai berbondong–bondong datang ke stadion. Mereka terlihat tertib saat antre di setiap gate stadion. Bahkan mereka ada yang membawa replika Piala Presiden.(ak/detik)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker