Wiro Sableng Bersinar, Lifelike Pictures Bakal Garap Film Superhero Lokal Lain

Abadikini.com, JAKARTA – Wiro Sableng didapuk sebagai salah satu film yang bersinar di 2018 lalu. Film garapan rumah produksi Lifelike Pictures menerima gelar sebagai film box office terbaik.

Gelar tersebut diberikan oleh ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh rumah produksi tersebut. Lewat sang produser, Lala Timothy, tak menutup kemungkinan rumah produksi ini bakal menggarap film-film yang mengangkat kisah superhero lokal lainnya di waktu mendatang.
“Wiro itu film fantasi asli indonesia yang basically sih, kami ketika mendapat satu cerita yang menarik dan rasanya fresh, baru kita tidak akan ragu-ragu untuk mengemas cerita film tersebut asal menarik dan unik dan akan disukai,” ungkap sang produser Lala Timothy saat ditemui seusai menerima penghargaan.

Lala meyakini, masih banyak cerita menarik yang otentik berasal dari negeri sendiri.

“Buat (industri) film indonesia, kita punya banyak sekali cerita-cerita menarik dan kita sebagai filmmaker terus berusaha menampilkan film bagus dan menarik. Jadi untuk penonton Indonesia, tolong percaya nonton ke bioskop dan tonton secara legal,” pungkas Lala Timothy.

‘Wiro Sableng’ sendiri tercatat dalam 10 besar box office nasional 2018 lalu. Film ini meraup 1,5 jutaan penonton saat tayang di bioskop. Tak hanya di Indonesia, ‘Wiro Sableng’ juga berkesempatan meramaikan layar lebar Singapura.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
Detik
Topik Berita
Back to top button
Close