Tunangan Dilecehkan Netizen, Deddy Corbuzier Marah Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier sedang marah besar dengan seorang netizen. Sebab, ia mengirim pesan tak senonoh ke tunangannya, Sabrina Chairunnisa.

Awal mula ceritanya yakni saat Sabrina memposting Instagram Stories bersama anaknya, Anji. Kemudian, dia mendapat pesan dari netizen yang menulis terkait pelecehan seksual.

“Beberapa saat yang lalu ada anak bocah, anak kelas 3 SMA lah lagi UN (Ujian Nasional). Dia nge-DM (direct message) dengan sexual abuse, sexual harassment. Waktu itu dia lagi Insta Stories sama anaknya Anji,” cerita Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya, seperti dilansir dari laman detikHOT, Jumat (5/4/2019).

“Terus dia nge-DM teteknya besar banget ya. Aku nggak respons kan. Malamnya dia comment lagi di IG Story lagi, ngajak gituan,” timpal Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier pun kesal betul terkait pesan tak senonoh dari netizen ke pacarnya itu. Yang menjadi permasalahannya adalah warganet itu sekolah di bagian kesehatan.

“Yang jadi masalah anak ini sekolah di bagian perawatan yang kita dapat dari dia. Lo bayangin nggak, kalau dia jadi perawat dan tugas, dia merawat akan berapa banyak wanita yang akan di-sexual abuse,” tuturnya.

“Anda itu bodoh. Cara ngomong ke wanita tidak seperti itu. Gangguin perempuan itu tidak seperti itu. Gue nggak ngerti siapa yang ngajarin,” lanjut sang presenter berbadan kekar tersebut.

Deddy Corbuzier juga agak malas menciduk netizen nakal itu. Sebab, menurutnya, warganet itu pasti akan minta maaf dengan alasan yang sudah dikira olehnya.

“Nah gue tahu kalau ini diciduk bilangnya HP saya di-hack atau HP saya dipakai teman saya, pasti kayak gitulah, endingnya minta maaf. Ini bukan soal minta maaf, ini lebih fatal lagi,” katanya.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
detik
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close