Ibu di Afrika Selatan Setrika Tangan Anak karena Makan Ayam KFC

Abadikini.com – Seorang ibu di Afrika Selatan ditahan oleh aparat kepolisian karena menyiksa dua anaknya yang ketahuan makan ayam goreng KFC. Identitas ibu dan dua anaknya yang berusia 5 tahun dan 7 tahun tidak dipublikasi.

Kejadian ini terungkap saat seorang guru di sekolah melihat tangan kedua anak tersebut mengalami luka bakar. Sekolah lalu menelepon ayah tiri kedua anak tersebut, namun si ayah mengatakan sudah berpisah dengan ibu kedua anak itu.

Sekolah mengatakan kepada ayah tiri kedua anak tersebut kalau anak-anak itu tak siap ke sekolah karena masih terguncang secara batin. Mereka sangat ketakutan.

“Kami menemukan ini semua karena anak-anak itu makan ayam goreng KFC,” kata Carmen Hendricks, aparat kepolisian kota Randfontein, Afrika Selatan.

Anak yang paling kecil lalu diserahkan ke dinas sosial di kota Randfontein ketika ibunya menjalani proses interograsi. Kedua anak tersebut mengalami luka bakar di bagian tangan akibat di setrika.

Dikutip dari mirror.co.uk, Kamis, 4 April 2019, tindak penyiksaan dilakukan si ibu saat libur sekolah. Anak-anak yang ketika itu sedang tinggal di rumah ibu mereka, tak bisa bercerita kepada siapa-siapa atas kejadian yang mereka alami hingga mereka tiba di sekolah.

Guru di sekolah mengatakan kepada polisi kejadian penyiksaan seperti ini bukan kali pertama dialami anak-anak tersebut. Mereka pun telah menegur sang ibu terkait kejadian sebelumnya.

Hendricks mengatakan si ibu yang berusia 27 tahun, kemungkinan akan menghadapi tuntutan penyiksaan terhadap anak dan penyerangan dengan sengaja untuk meninggalkan bekas pada tubuh. Kepolisian tidak mengungkap mengapa si ibu melarang anak-anaknya memakan ayam goreng KFC.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker