Jadi Tersangka Video Seks, Roy Kim Dihapus dari Daftar Keluarga

Abadikini.com – Satu lagi penyanyi Korea Selatan yang terseret skandal rekaman seks tersembunyi Jung Joon Young. Roy Kim merupakan musisi jebolan ajang Superstar K4 bersama Jung Joon Young di 2012.

Pemilik nama asli Kim Sang Woo tersebut baru saja ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, 4 April 2019 karena turut menyebarkan video ilegal. Namun polisi masih mendalami apakah video ilegal yang disebarkan diambil sendiri oleh Roy Kim.

Menariknya, Roy Kim bukan sekadar musisi tapi juga seorang putra konglomerat di Korea Selatan. Ayahnya merupakan mantan pimpinan perusahaan Seoul Takju Manufacturers Association yang terkenal dengan produk bir Jang Soo Makgeolli di Korsel.

Seoul Takju Manufacturers berhasil meraup laba tambahan US$88 juta dari penjualan bir tersebut. Pada 2014, ayahnya pensiun sebagai pemilik perusahaan dan menurunkan saham sebesar dua persen saham kepada Roy Kim.

Dilansir dari laman Koreaboo  Kamis, (4/4/2019), nama Roy Kim di daftar keluarga sang ayah di situs Naver sudah dihapus, begitupun sebaliknya. Namun nama adiknya masih tetap ada di daftar relasi keluarga.

Tidak hanya itu, ayahnya yang berprofesi sebagai profesor diketahui meminta maaf di hadapan para murid di kelasnya terkait skandal sang anak.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
viva
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker