5 Posisi Seks yang Manfaatnya Sama Seperti Olahraga

Abadikini.com – 5 Posisi Seks yang Manfaatnya Sama Seperti Olahraga. Secara teknis, seks bisa dianggap sebagai latihan atau olahraga. Bahkan, kata Tina M. Penhollow, PhD, MCHES, associate professor di Department of Exercise Science and Health Promotion, Florida Atlantic University, jika Anda kuat, seks dapat mencapai tingkat olahraga sedang lho.

Meskipun tidak ada jumlah seks yang dapat menggantikan aktivitas fisik secara teratur, ada beberapa posisi seks yang mirip dengan olahraga, sehingga membuat otot dan sistem kardiovaskular Anda lebih baik.

Jadi, jika Anda ingin berolahraga sambil bersenang-senang bersama pasangan, di bawah ini adalah posisi seks yang dapat Anda kuasai, seperti dilansir Reginery 29.

Mopping

Posisi berdiri ini sangat ideal untuk penetrasi dalam. Para perempuan bisa meletakkan tangan mereka di lantai, seperti sedang mengepel lantai dan mengangkat pinggul mereka sehingga tubuh mereka berada dalam posisi segitiga. Sementara lelaki bisa berdiri di belakang dan memegang pinggul perempuan untuk stabilitas.

Ini pada dasarnya adalah posisi yoga, downward dog. Tidak hanya akan membantu meregangkan dan memperpanjang paha, tetapi juga akan memperkuat bahu, lengan, dan perut mereka yang melakukan posisi ini.

Victory

Pose ini mendorong pasangan menjadi sangat dekat berhadap-hadapan. Untuk melakukannya, mulailah dengan menyandarkan tubuh bagian atas ke dinding atau pintu. Kemudian,  perempuan bisa mengayunkan kaki ke atas bahu lelaki. Dengan tubuh bertumpu pada permukaan yang stabil, keduanya bisa mendorong dengan kuat sesuai keinginan.

Fleksibilitas memang diperlukan untuk di posisi ini. Jika tak memiliki paha belakang yang lentur atau kurang gerak pinggul, mengayunkan satu kaki di atas bahu mungkin tidak bisa dilakukan. Membengkokkan kaki yang terangkat adalah salah satu cara untuk menurunkannya hingga meningkatkan fleksibilitas, tetapi tentu saja siapapun harus meregangkan otot paha terlebih dahulu untuk menghindari cedera.

Suspended Congress

Mulailah berdiri berhadap-hadapan, sehingga lelaki dapat mengangkat dan memegang pinggul dan kaki perempuan mereka. Saat berada di di posisi ini, pasangan dapat bergerak dan memutar pinggul mereka.

Di sinilah semua bicep curl dan pushups terbayar. Untuk melakukan posisi ini, keduanya harus menggunakan semua otot tubuh bagian atas, termasuk perut. Lelaki juga harus menggunakan paha bagian dalam dan otot lengan agar tetap bisa menggendong perempuan mereka di bagian lengan.

Wheel barels

Pertimbangkan posisi duduk ini. Di mana, perempuan duduk di atas lelaki dan meletakkan tangan mereka di lantai. Ketika lelaki mengangkat tubuh menggunakan tangan, perempuan dapat menggunakan mainan pada pasangannya.

Posisi ini akan melatih otot perut, lengan, dan bahu. Jika pergelangan tangan perempuan terasa sakit karena menahan semua berat badan mereka, mereka bisa menurunkan ke lengan bawah mereka. Dan jika mereka merasa sangat aktif, mereka dapat menambahkan pushup di sela-sela dorongan.

Indranika

Posisi ini dari Kama Sutra, teks India berusia ribuan tahun yang mencakup renungan filosofis tentang hubungan dan seks. Untuk melakukannya, perempuan bisa berada dalam posisi telentang, dan lelaki membungkus paha di sekitar mereka. Dari posisi ini, lelaki dapat bertumpu menggunakan tangan mereka.

Posisi ini membuat peregangan pembukaan pinggul yang dalam. Karena melakukan squat sumo, yang akan memperkuat glutes, paha, dan paha belakang mereka.

Editor
Erwin Winanto
Sumber Berita
suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker