Lazio Bekap Inter di Milan

Abadikini.com, MILAN – Lazio berhasil menjungkalkan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, dan memetik kemenangan 1-0 dalam laga pekan ke-29 Liga italia pada Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Kemenangan Lazio diraih lewat gol tunggal yang dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Hasil itu sukses mengangkat posisi Lazio ke peringkat kelima dengan koleksi 48 poin, melompati rival sekotanya AS Roma (47) dan Atalanta (48).

Sebaliknya, Inter (53) tertahan di urutan ketiga dan gagal menjauh dari rival sekotanya, AC Milan (51), yang menempati peringkat keempat.

Lazio tampil klinis dengan menemui sasaran sebanyak lima kali dari enam percobaan yang mereka lepaskan.

Salah satu tembakan tepat sasaran itu berhasil berbuah gol Milinkovic-Savic pada menit ke-12.

Gol itu berawal dari sebuah serangan cepat yang berakhir dengan dengan umpan silang Luis Alberto disambut tandukan Milinkovic-Savic di area tiang jauh.

Pada pengujung babak pertama Lazio juga kembali mengancam gawang Inter, namun tembakan melengkung Alberto berhasil ditepis kiper Samir Handanovic.

Inter sebetulnya menguasai pertandingan dengan memiliki 65 persen bola sepanjang laga, namun dari 18 percobaan tembakan yang mereka lepaskan tak satupun berbuah gol.

Susunan pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio (Antonio Candreva), Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Broja Valero (Radja Nainggolan), Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Matias Vecino, Ivan Perisic; Keita Balde Diao (Joao Mario)

Pelatih: Luciano Spalletti

  • 5
    Shares
Editor
Novel D
Sumber Berita
Antara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close