Luna Maya Ketemu Ariel, Bunga Citra Lestari Malah Baper

Abadikini.com, JAKARTA – Pertemuan Ariel Noah dan Luna Maya di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL, beberapa waktu lalu, membuat warganet berharap keduanya balikan. Terlepas dari kesan warganet, BCL sebagai pemilik acara justru baper melihat pertemuan keduanya.

“Aku yang bikin baper. Aduh, nggak mau komen-komen, tanya saja langsung sama orangnya. Yang aku undang itu adalah teman-teman aku dan sahabat aku,” ujar BCL di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, BCL juga berbicara soal lagu Memilih Dia yang dikabarkan dibuat untuk Luna Maya. Benarkah lagu tersebut dipersembahkan bagi Luna Maya karena kisah cintanya yang kandas?

“Aduh nggak tahu ya, yang pasti gini, lagu Memilih Dia itu dibikin sudah lama, aku kerja sama. Itu dibikin tahun lalu kayaknya puasa tahun lalu kebetulan memang baru dirilis sekarang. Tadinya mau akhir tahun tapi ada Keluarga Cemara, jadinya aku pikir ya sudah pas di ulang tahun aku saja deh rilis lagu Memilih Dia. Jadi tidak karena momen atau apapun itu. Itu kebetulan saja pas sama ulang tahun saya,” tutup BCL.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker