Video Detik – Detik Iriana Jokowi Jatuh Saat Kampanye di Banjarmasin

Abadikini.com, JAKARTA-  Iriana Joko Widodo sampai terjatuh, ketika melayani para pendukung capres 01 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada kampanye terbuka Rabu (27/03/2018) Kemarin.

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah akun instagram @_indah_ayu_natsha, saat berada di atas panggung, Jokowi berada di sisi kiri panggung. Menggunakan baju putih, sembari berjongkok, patahana itu meladeni para pendukungnya bersalaman dan berswafoto.

Di sisi kanan panggung, Ibu Iriana tak mau kalah dengan sang suami. Ia yang juga mengenakan baju putih, sembari berjongkok juga ikut menyalami. Saat itu, terlihat ada seorang yang berusaha meraih tangan Iriana bersalaman, namun terkesan menarik, sehingga ia terjatuh ke belakang.

 

“Katanya Presiden paling romantis dan sayang istri, itu istrinya terjengkang kok di biarin saja ya si Jokowi” tulis Indah dalam akun instagramnya pada Kamis (28/03/2019)

Iriana yang terjatuh, berusaha bangkit kembali. Jokowi melihat istrinya terjatuh, juga ikut membantu. Dua orang Paspampres langsung naik. Setelah berdiri kembali, Iriana dan Jokowi kembali menyalami dan berfoto dengan masyarakat pendukungnya itu.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker