Siapa Pemilik Payudara Terkecil di Dunia?

Abadikini.com – Urusan ukuran payudara mungkin menjadi perhatian bagi beberapa perempuan. Tak jarang, perempuan merasa minder karena memiliki ukuran payudara kecil. Tapi, dilansir dari World of Buzz, sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Female Health Services telah menentukan siapa pemilik payudara terkecil di dunia.

Penasaran? Ya, ternyata terungkap bahwa perempuan Malaysia adalah pemilik payudara terkecil nomor 2 di dunia. Mereka menempati peringkat 107 dari 108 negara yang terdaftar dalam studi tentang ukuran payudara. Perempuan Malaysia kalah satu tingkat dari Filipina yang menduduki posisi pertama.

Menurut penelitian, kaum perempuan dari negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura, termasuk juga Indonesia, rata-rata memiliki ukuran payudara yang lebih besar.

Sementara, ukuran payudara terbesar di dunia masing-masing dimiliki oleh perempuan Amerika, Kanada, dan Irlandia.

Dilansir dari Dewiku, para peneliti memelajari ukuran payudara alami dari 340.000 perempuan usia antara 28 dan 30 dari seluruh dunia. Mereka mengonfirmasi bahwa ada variasi ukuran payudara antara perempuan dari berbagai negara.

Studi pada lebih dari 2.500 perempuan Malaysia menemukan bahwa ukuran payudara mereka rata-rata lebih kecil dari cup A standar. “Volume payudara rata-rata terkecil dimiliki oleh perempuan yang lahir di Afrika dan Asia, khususnya di negara-negara Asia Timur,” kata para peneliti.

Studi yang menarik ini bahkan mengatakan bahwa sebagian besar perempuan di Asia memiliki bentuk payudara yang rata.

Terlepas dari besar atau kecilnya, tidak semestinya Anda risau akan ukuran payudara. Sebab mencintai dan menerima diri sendiri apa adanya adalah hal yang paling penting, bukan? Jadi, tak perlu minder lagi dengan ukuran payudara kecil, ya.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker