Kenia Khairunnisa: PBB Satu-satunya Partai Umat Islam yang Bebas dari Korupsi

Abadikini.com, JAKARTA – Calon anggota DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) dari daerah pemilihan Jakarta III Kenia Khairunnisa Mahendra mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih Partai yang terbebas dari Korupsi di pemilu 2019.

Menurut Kenia, PBB adalah satu-satunya partai Islam peserta pemilu 2019  yang terbebas dari perbuatan korupsi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih PBB sebagai Satu-satunya Partai Umat Islam yang bebas dari korupsi,” kata kenia, Kamis (28/3/2019).

Pasalnya kata Kenia, harapan baru umat Islam salah satunya adalah Indonesia bebas korupsi. Menurut Kenia, banyak beberapa daerah tertinggal bukan karena tidak memiliki potensi untuk maju. “Namun, potensi kemajuannya telah dipasung oleh pihak-pihak yang ingin meraup keuntungan pribadi,” ujar Anak Yusril Ihza Mahendra ini.

Ia juga menegaskan, bonus demografi dan masa depan Indonesia yang akan menjadi kekuatan ekonomi global tidak boleh ternodai oleh koruptor yang masih berlenggang bahkan berhasrat untuk kembali duduk sebagai wakil dan abdi rakyat.

“Ikhtiar Partai Bulan Bintang dalam hal ini tentu akan senantiasa menjaga kadernya dari praktik yang merugikan tersebut. Kami benar-benar berikhtiar untuk kemajuan masyarakat masyarakat,” tegasnya.

Kembali, Kenia menegaskan, ditengan banyak kader partai peserta pemilu 2019 lain yang terjaring OTT KPK karena ingin mendulang suara. PBB dengan tulus bekerja membantu masyarakat yang terzalimi melalui pembelaan di jalur hukum, seperti bela nonorer melalui uji materil di MA dan bela guru paud melalui uji materil di MK serta juga membela hak-hak masyarakat atas kepemilihan tanah.

“Lihat saja! ditengah kabar OTT KPK yang terus muncul dan Partai lain yang sibuk mendulang suara. Kami dengan tulus membantu nasib masyarakat yang masih terdzalimi,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker