Gandeng Anak Diva Filipina, Renn Miko Luncurkan Crazy About

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Renn Miko membuat gebrakan di single perdananya yang berjudul ‘Crazy About’. Renn mengajak kolaborasi penyanyi perempuan asal Fillipina bernama Jayda Avanzado, anak dari Diva Filipina Jezza Zaragoza.

“Iya, jadi dari seleksinya banyak penyanyi, saya merasa Jayda yang cocok. Apalagi usianya masih 15 tahun tapi punya talenta bagus,” ucap Renn Miko di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Renn berharap kolaborasinya dengan penyanyi asing ini bisa memasarkan singlenya lintas negara.

“Saya sih berharapnya bisa diapresiasi di luar negeri juga, nggak cuma Indonesia. Ini langkah berkarier di luar negeri juga,” tutur lelaki kelahiran 4 Juli 1994 tersebut.

erkait lagu barunya ini, lulusan Universitas Northeastern itu mengaku menciptakannya sendiri sejak masih Sekolah Menengah Atas (SMA). Lagu tersebut berdasar kisah nyata yang dialaminya.

“Bercerita tentang dua remaja yang memiliki perasaan satu sama lain. Tapi takut mengakuinya,” katanya.

Lagu ini diproduseri oleh Iwan Simanjuntak yang pernah bekerjasama dengan Afgan, Rio Febrian, Glenn Fredly, Project Pop. Single yang diproduksi oleh label Origin Musik ini akan dimasukan dalam konten digital WebTVAsia.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker