Perempuan Cantik Ini Ungkap Kebencian kepada Juventus

Abadikini.com, MILAN – Kekasih Milan Skriniar, Barbora Hroncekova, mengungkapkan kebenciannya kepada Juventus. Lewat fitur insta story di akun Instagram-nya @barborahr.fanpage, Barbora mengutarakan hal tersebut.

Saat itu, salah satu follower Barbora bertanya, apakah dirinya menyukai Paulo Dybala dan Juventus? Secara tegas, perempuan kelahiran Slovakia itu mengaku membenci Juventus.

Sebenarnya hal yang tidak mengherankan Barbora membenci Juventus. Hal itu karena sang kekasih membela Inter Milan yang notabene rival Juventus. Sejak musim panas 2017, Skriniar yang berpaspor Slovakia membela Nerazzurri –julukan Inter.

Berkat kehadiran Skriniar, pertahanan Inter pun menjadi kukuh. Ambil contoh musim ini, dari 28 pertandingan di Liga Italia 2018-2019, gawang Inter baru kemasukan 26 kali. Akan tetapi, karier Skriniar diyakini takkan lama bersama Inter.

Sebab, eks bek Sampdoria itu masuk radar Manchester City. Man City saat ini membutuhkan tenaga tambahan di lini belakang untuk menggantikan posisi Vincent Kompany yang rentan terkena cedera.

Meski begitu, tidak ada yang abadi di sepakbola. Bisa saja Barbora saat ini membenci Juventus, namun dalam beberapa tahun ke depan justru membelot dan mendukung si Nyonya Tua. Hal itu karena bukan tak mungkin suatu hari nanti Skriniar berseragam Juventus.

Editor
Novel D
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker