Ketika Rocky Gerung hilang akal sehatnya menghadapi spanduk Rakyat Jokowi di Jatim

Kabarnya Rocky Gerung lagi uring” an setelah keliling Jatim. Banyak baner dan spanduk tersebar di hampir seluruh Jatim dengan tulisan KAMI RAKYAT JOKOWI atau POSKO RUMAH RAKYAT JOKOWI.

Rupanya bung Rocky lagi baper dan seperti kaum hawa yang melankolis ketika akan mendapat jatah bulanannya atau menstruasi.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengritik banyaknya spanduk bertuliskan kalimat sentimentil ‘Rakyat Jokowi’. Menurutnya spanduk itu banyak dilihatnya selama berkeliling di Jawa Timur. Tak hanya mengritik spanduk, ia juga menilai Badan Pengawas Pemilu tidak akan berani menertibkan spanduk tersebut.

“Saya seminggu lalu muter-muter Jawa Timur, Tuban, Lamongan, Jember, dan itu sepanjang kawasan-kawasan strategis Jatim ada baliho gede-gede, tulisannya ‘Kami rakyat Jokowi’ dan Bawaslu nggak negur yang pasang spanduk itu,” ujar Rocky.

Bung Rocky lupa menggunakan akal sehat rupanya sehingga tulisan seperti itu di bahas secara sangat ilmiah. Saking ilmiahnya sampai menafikan kenyataan bahwa kita ini memang rakyat jokowi.

Posko Rumah Rakyat Jokowi Jawa Timur

Tahun lalu kubu 02 merasa diatas angin karena tagar 2019 ganti presiden menjadi sangat booming. Mereka membully pro jokowi dg ejekan sama kaos saja takut.
Sekarang saat kubu Jokowi membalas mereka blingsatan. Padahal skalanya masih Jawa Timur bagaimana kalau Tulisan ini menyebar seluruh Indonesia, apakah mungkin Rocky Gerung cs akan menuduh macam” pada rakyat.

Rupanya mereka sangat alergi dg satu kata “Jokowi”.. padahal pada banyak kesempatan pendukung Prabowo selalu menyebut Prabowo presiden dan begitupun sebaliknya Prabowo menyebut mereka rakyatku. Kenapa bung Rocky tidak mempermasalahkan padahal menurut akal sehat hal tsb sangat tidak masuk akal.

Saran penulis pada bung Rocky sebenarnya cuma satu jangan cuma gunakan akal sehat tapi imbangi dg hati yg tulus, buang kebencian. Berfikir akan logis jika akal bertemu dengan akal, asal akalnya ditempatkan pada tempat yang benar.

Tempat akal ada di kepala bukan di dengkul. Jadi setiap gejolak bisa kita nikmati dg santai tidak menimbulkan kegaduhan.

Big Bravo buat penggagas Rumah Rakyat Jokowi . Pemikiran sederhana namun membuat guncang kubu 02.
Dan salam akal waras dari kami masyarakat Jatim, karena kami adalah Rakyat Jokowi

Oleh: Ani Sulastri

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker