Pesepakbola Jadi Pasien Klinik Cangkok Rambut Ronaldo

Abadikini.com, JAKARTA – Klinik cangkok rambut Insparya, yang separuh sahamnya dimiliki Cristiano Ronaldo, sudah didatangi pelanggan rekan Ronaldo di timnas Portugal.

Ronaldo memperlebar lini bisnis dengan membuka klinik transplantasi rambut. Berkat ambisi pemain Juventus itu, klinik yang awalnya hanya beroperasi di Portugal itu kini sudah memiliki cabang di Madrid.

Megabintang sepak bola yang pernah bermain di Real Madrid itu memang ingin membuka klinik di ibu kota Spanyol itu karena memiliki kedekatan personal dengannya. Ronaldo juga berdalih ingin membantu ekonomi Spanyol dengan membuka cabang Insparya di Madrid.

Keputusan Ronaldo melebarkan sayap bisnis mendapat sambutan yang cukup bagus dari para kolega di lapangan hijau. Dikutip dari AS, tercatat beberapa mantan pemain Portugal telah melakukan pencangkokan rambut seperti Jose Bosingwa, Raul Meireles, Carlos Martins dan Ruben Micael.

Selain itu juga ada senior Ronaldo di Portugal, Paulo Futre, dan mantan pemain Prancis Robert Pires yang menjadi klien klinik cangkok rambut Ronaldo.

Diketahui Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo, juga menjadi pelanggan klinik Ronaldo. Namun sang ibu tidak melakukan transplantasi rambut, melainkan transplantasi alis.

Insparya Group sudah memiliki 10 klinik di Portugal dan telah melakukan 35 ribu cangkok rambut. Proses cangkok rambut memakan waktu sekitar enam jam dan membutuhkan biaya dalam kisaran €4000-7000 (Rp64 juta-Rp113 juta).

Ronaldo tidak sendiri dalam menjalani bisnis klinik transplantasi rambut. Mantan pemain Manchester United itu mengaku Georgina Rodriguez yang kini menjadi pasangannya juga akan terlibat dalam proyek ini, khususnya dalam hal administrasi klinik.

Editor
Selly
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker