Inter Milan Tertarik Boyong Gelandang Barcelona

Abadikini.com, JAKARTA –  Inter Milan berniat memperbaiki kualitas lini tengah. Salah satu nama yang masuk radar adalah gelandang Barcelona Andre Gomes.

Sejak musim panas tahun lalu, Inter Milan berusaha untuk mendatangkan gelandang baru ke Giuseppe Meazza. Pelatih Luciano Spallettidikabarkan tidak puas dengan kinerja pemain yang sudah dimiliki.

Pada musim panas kemarin, Inter Milan sukses mengakuisisi Radja Nainggolan dari AS Roma. Namun kehadiran pemain berdarah Indonesia ini dinilai masih kurang mendongkrak performa La Beneamata sehingga Spalletti memutuskan mengejar gelandang baru untuk musim depan.

DilansirSport, Inter Milan sudah mengantongi kandidat yang cocok untuk lini tengahtim. Mereka tertarik merekrut pemain Barcelona, Andre Gomes.

Gomes sendiri musim ini tidak memperkuat Barcelona. Ia dipinjamkan ke Everton selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Selama di Inggris, performa Gomes terus meningkat. Ia menjadi salah satu pemain kunci The Toffees di bawah asuhan Marco Silva.

Melansir dari Bola.net, Spalletti kabarnya terkesan dengan performa sang gelandang dan ia percaya sang gelandang akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka pada musim panas nanti.

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Gomes bukan target utama Inter Milan. Kubu La Beneamata diklaim memiliki dua target transfer lain yang akan mereka prioritaskan.

Target pertama mereka adalah Luka Modric. Mereka kabarnya sangat tertarik memboyong sang gelandang meskipun pihak Real Madrid enggan melepasnya.

Target kedua Inter yakniIvan Rakitic. Namun, gelandang Timnas Kroasia ini juga diminati banyak klub top Eropa.

Editor
Novel Damapoli

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker