Hotman Paris Bongkar Siapa yang Bayar Biaya Sewa Jet Pribadi Syahrini

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya menaiki pesawat jet pribadi yang kerap dipakai penyanyi Syahrini.

Sebelum terbang, Hotman lebih dulu mengorek informasi dari Direktur SAM Air, operator pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini.

Pertama, Hotman bertanya tentang jenis pesawat jet yang biasa digunakan Syahrini. Menurut Etty, Syahrini biasa menyewa jet pribadi yang ukurannya tak terlalu besar.

“Kalau yang biasa dipakai Syahrini itu cuma 6 penumpang. Pesawatnya kecil,” kata Etty seperti dalam tayangan di channel YouTube Hotman Paris.

Selanjutnya Hotman bertanya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa pesawat jet tersebut. Biaya ini diasumsikan untuk terbang ke Singapura.

“Kurang lebih, pulang pergi, kalau nginep, sekitar 12.500 (USD), sekitar Rp 190-an juta lah,” ujar Etty.

Pertanyaan Hotman tak sampai di situ saja. Kali ini dia ingin mengkonfirmasi soal isu Syahrini kerap dibayari seorang pengusaha Batubara asal Kalimantan saat menyewa pesawat jet pribadi.

“Apakah pernah kalau Syahrini naik pesawat jet pribadi di mana ibu kerja dibayarin seorang pengusaha, katanya Pak Haji (sensor). Pernah nggak sih?,” kata Hotman bertanya.

“Nggak pernah. Aku kenal juga nggak sama Pak Haji (sensor). Aku kalau nagih ke manajemennya Syahrini,” ujar Etty menjawab.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker