Berpelukan di Ruang Sidang, Shezy Idris dan Mantan Suami Lepaskan Dendam

Abadikini.com, JAKARTA – Sempat dituduh berselingkuh dan bersikap kasar pada suami, Shezy Idris berikan pelukan terakhir di ruang sidang. Lepaskan semua dendam karena tuduhan tak terbukti, Shezy Idris dan Krishna Adhyata bercerai baik-baik.

“Setelah berpelukan nggak ada konflik, nggak ada masalah yang jadi dendam. Itu pelukan terakhir untuk selesaikan semua masalah, jadi nggak ada lagi pertengkaran. Sekarang tinggal cara ngatur waktu gimana anak ketemu ayahnya,” ucap Shezy Idris dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Jumat (21/3/2019).

Meski sempat ribut urusan waktu bertemu anak ketika proses cerai, hakim menjatuhkan hak asuh anak kepada Shezy Idris. Tak mau lagi halang-halangi anak bertemu ayahnya, Shezy akan bertanggung jawab.

“Aku nggak mempersulit, tapi dia juga harus tahu waktu kapan untuk ketemu, kapan anak ini capek dan pulang sekolah. Nanti kita komunikasi karena kan dia ayahnya juga. Anak-anak nggak komplain dewasa dan wise banget, anak-anak bisa jaga perasaan ibunya,” tutup pesinetron cantik itu.

Editor
Selly Pratiwi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker