Jalin Sinergi, Bakamla RI Olah Raga Bersama Ditjen Bea dan Cukai

Abadikini.com, JAKARTA – Ratusan personel menggunakan pakaian olah raga abu-abu bertuliskan ‘Indonesian Coast Guard’, memenuhi lapangan Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai. Hal yang tidak biasa ini, dikarenakan adanya kegiatan olah raga bersama antara Bakamla RI dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Kepala Bakamla RI Laksdya A. Taufiq R. bersama personel Bakamla berolahraga bersama dengan jajaran Ditjen Bea dan Cukai di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan, Jl. Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur. Rabu (20/3/2019).

Kedatangan Laksdya Taufiq beserta jajarannya disambut oleh Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi beserta jajaran. Sebelum melaksanakan kegiatan, pemimpin tertinggi kedua instansi itu sempat berbincang mengenai sinergitas, dan bertukar cerita mengenai konsep Bakamla di masa yang akan datang.

Setelah berbincang singkat, Laksdya Taufiq bersama Dirjen Heru menyambut para peserta olahraga bersama di halaman Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai. Sejumlah 200 orang peserta olah raga yang terlibat, merupakan personel Ditjen Bea dan Cukai, dan Bakamla. Dengan penuh semangat peserta mengikuti Laksdya Taufiq dan Dirjen Heru yang memimpin lari pagi mengelilingi halaman kantor pusat.

Lebih lanjut, setelah raga dalam kondisi yang lebih siap, peserta dibagi menjadi beberapan kelompok untuk mengikuti olahraga selanjutnya. Olah raga lanjutan meliputi memanah, menembak, renang, dan sepak bola. Laksdya Taufiq, Dirjen Heru dan seluruh jajarannya tak ketinggalan untuk ikut serta dalam olah raga menembak.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker