Rajin Minum Jamu, Rahasia Tubuh Indah Yuki Kato

Abadikini.com, JAKARTA – Artis peran sekaligus presenter Yuki Kato mengaku tak melakukan olahraga khusus untuk menjaga bentuk badannya. Namun, ia kerap meminum jamu tradisional yang dijajakan mbok jamu gendong di kawasan tempat tinggalnya.

“Aku kalau lagi di rumah pasti ada aja mbok jamu yang lewat. Aku pasti beli tuh, kunyit asam, beras kencur,” papar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Yuki merasa lebih segar karena meminum jamu gendong. Pembuatannya yang diyakini masih alami tanpa bahan pengawet pun menjadi alasan perempuan berdarah campuran Indonesia-Jepang ini meminum jamu.

“Karena dia kan pasti bikinnya masih tradisional, jadi aku lebih percaya itu sih. Kalau ramuan tradisional lain nggak ada sih. Paling air putih,” lanjut Yuki.

“Aku kan air putih bisa ada satu boks di kamar. Karena kan 80 persen tubuh kita air. Jadi, banyak minum aja, karena kan sering aktivitas di ruangan ber-ac, terus banyak ngomong juga. Apalagi sekarang fokus jadi host,” jelasnya.

Sementara untuk olahraga, Yuki mengaku hanya rutin kardio setiap hari. Namun, tak ikuti kelas olahraga khusus.

“Olahraga paling kardio, lari, dan renang,” tandasnya.

Editor
Irwansyah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker