Pertama Kali Pacaran, Cassandra Lee Langsung Bobo Bareng Randy Martin

Abadikini.com, JAKARTA – Lama sudah Cassandra Lee dan Randy Martin menjalin hubungan. Ditemui di kawasan Senayan, keduanya pun menceritakan tentang awal mula bertemu serta pengorbanan masing-masing dalam merangkai asmara mereka.

“Apa ya pengorbanannya yang buat aku merasa di perfect? Hmmmmm, apa ya, waktu itu kebetulan waktu itu kita tiduran bareng-bareng ya di lokasi syuting, haha,” ujar Cassandra Lee di acara Gala Premiere film Five Feet Apart, Senayan, dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Sabtu (16/3/2019).

Jika salah satu pengorbanan yang diberikan oleh Cassandra adalah tidur bareng teman-temannya di lokasi syuting bersama Randy, maka pengorbanan yang diberikan oleh pria tersebut justru berbeda.

“Kalau gue beda, dia kan punya sakit maag. Suatu ketika dia ada acara di Bogor. Kita ada challenge makan samyang. Dia lupa kalau dia gak boleh makan, tapi ikut-ikutan. Akhirnya langsung sakit, panas tinggi, dibawa ke rumah sakit di Siloam, dekat rumahnya. Akhirnya gue naik mobil ke Tangerang baru nyokapnya jemput,” tutup Randy.

Editor
Selly Pratiwi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker