5 Fitur Smartphone Infinix Yang Tidak Ada di Smartphone Lain

Beberapa Fitur - Fitur Unik Smartphone Infinix dari Generasi ke Generasi

Smartphone Infinix adalah salah satu produsen smartphone yang memiliki produk yang sangat bervariasi. Selain sukses dan diminati di beberapa negara seperti Infinix sukses merambah ke negara – negara seperti Nigeria, Mesir, Pakistan, Kenya, Maroko, Ghana, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Prancis. Smartphone Infinix juga merupakan smartphone yang sedang diminati oleh konsumen di Indonesia karena memiliki spesifikasi dan desain paling trendi.

Pada 2019 ini, Infinix mengeluarkan beragam smartphone baru yang memanjakan konsumen indonesia. Dilihat dari spesifikasi dan desainnya, Smartphone infinix 2019 sangat relevan dengan para generasi milenial. Karena spesifikasi dan desainnya sangat memenuhi kebutuhan di era saat ini.

Apalagi kalau bicara smartphone, konsumen butuh fitur-fitur yang sangat memadai dan berbeda seperti yang sudah dirangkum oleh tim abadikini.com, Infinix juga memiliki fitur-fitur unik yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. Fitur – fitur generasi Infinix itu sangat menarik. ada beberapa fitur- fitur dari beberapa generasi yang sudah kami rangkum, Berikut Fitur-Fiturnya:

1. Punya Sistem Operasi Milik Sendiri
Seperti halnya Microsoft dengan Windowsnya, Apple dengan Macintosnya, Infinix juga dengan XOSnya. XOS  adalah sebuah inovasi baru dari Infinix dan sebelumnya adalah XUI. XUI dan XOS adalah sebuah user interfacenya (UI) Infinix yang mempunyai kelebihan tersendiri dari smartphone smartphone lainnya.

Sistem operasi ini dikembangkan sari Android 6.0 Marshmallow dan pertama kali diaplikasikan pada smartphone Infinix Hot S. Ada tiga fokus utama XOS, yakni fitur, tampilan, dan efisiensi.

2.Artificial Intelligence (AI) di Infinix HOT S3X
teknologi Artificial Intelligence (AI) juga tersemat pada kamera depan Infinix HOT S3X untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya. Teknologi AI pada Infinix HOT S3X juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Selain itu, Pengguna bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar sehingga tampilan layar menjadi lebih luas,  Membuka layar tanpa klik, hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka., Melakukan Scrollshot dan Screenshot hanya dengan 3 jari pada layar., Fitur One Hand yang berfungsi untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan.

3. Baterai Kapasitas Jumbo 4.000mAh di Infinix HOT 6X
Kapasitas baterai mencapai 4000mAh jadi sektor unggulan yang tak dapat dibantah. Infinix mengklaim, Hot 6X mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Kendati baterai yang diusung jumbo, Infinix Hot 6X terbilang ramping dengan tebal hanya 8 mm saja.

4. Antarmuka XOS  di Infinix Smart 2
Antarmuka XOS ini simpel dengan satu lapis saja, ikon aplikasi dan efek transisinya juga sedap dipandang mata. Bila masih kurang enak di hati, fitur XTheme memungkinkan kita mengubah tampilan smartphone yang benar-benar berbeda.

Fitur yang terpendam alias bloatware di XOS lumayan banyak. Seperti XShare untuk mengirim file dengan cepat, XClub berisi perkembangan informasi terbaru Infinix, dan XHide untuk menyembunyikan konten gambar, video, dan perekaman suara di penyimpanan smartphone.

Kalau ada aplikasi yang jarang dipakai tapi mau dihapus juga sayang, Anda bisa memanfaatkan fitur freezer untuk menyimpan aplikasi tersebut tanpa memakan memori.

5. Stereo Effect di Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro
Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali dengan Stereo Effect pada speaker yang menghasilkan suara lantang. Keduanya juga memiliki teknologi smart voice yang bisa mereduksi suara bising kapanpun dan di manapun. Dengan begitu menelepon, suara lawan bicara terdengar jelas.

Tertarik dengan fitur – fitur yang ada di smartphone Infinix? Anda bisa cari HP Infinix Pilihan Anda di Elekronik Sale Shopee, di mana kalian bisa mendapatkan aneka kebutuhan elektronik dengan beragam promosi menarik, karena Semua Pasti Ada di Shopee!

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker