Jokowi Bikin Kaget Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang

Abadikini.com, PANGKALPINANG – Para pedagang dan masyarakat yang berada di Pasar Pagi Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung sempat kaget melihat mobil berpelat nomor Indonesia-1 milik Presiden Jokowi berhenti di depan pusat perbelanjaan tradisional itu, Kamis (14/3).

Mereka histeris begitu melihat Jokowi bersama Ibu Negara Iriana keluar dari mobil antipeluru tersebut dan menyalami mereka.

Berdasarkan pantauan dikutip dari JPNN, presiden ketujuh RI itu mampir di Pasar Pagi usai menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah untuk warga Babel, di GOR Sahabuddin, Kota Pangkalpinang.

Para pedagang tampak rela meninggalkan dagangannya untuk bisa melihat Jokowi dari dekat dan menjabat tangannya. Memang, saat itu pasar tersebut sudah sedikit sepi karena waktunya sudah siang.

Selain bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar, Jokowi juga membeli sejumlah sayuran. “Beli terasi, sama bayam, sama kangkung, sama ubi,” ucap Jokowi usai berbelanja.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Jokowi untuk mengecek harga kebutuhan pokok. Meskipun diakuinya, pengunjung pasar tidak begitu ramai karena hari sudah siang.

“Iya mau ngecek, tapi siang kan sudah enggak banyak orang, penjual sudah sepi. Mungkin pagi ya, namanya juga pasar pagi. Kami datangnya sudah siang,” tandasnya.

  • 48
    Shares
Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
JPNN
Topik Berita

Baca Juga

WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.