10 Nominasi Film di Indonesia Box Office Movie Awards

Abadikini.com, JAKARTA – Ajang penghargaan untuk dunia perfilman, Indonesia Box Office Movie Awards 2019 akan kembali digelar untuk yang keempat kalinya.

Ajang penghargaan yang disingkat IBOMA ini, akan memilih 10 film Indonesia terlaris selama kurun waktu dari 1 Januari – 31 Desember 2018.

Reza Rahadian, selaku juri IBOMA 2019 mengungkapkan kebahagiaannya karena IBOMA tahun ini diisi oleh film dari banyak genre, jadi tidak ada yang mendominasi.

“Bicara film box office 2018 yang ada di IBOMa 2019, ada berbagai genre film, ada komedi, biopik, horor, komik, original story, dan lain-lain. Jadi tidak ada yang spesifik genre yang mendominasi, jadi IBOMA tahun ini punya warna tersendiri. Itu sih menariknya,” kata Reza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Maret 2019.

Ia menjelaskan,  proses penjurian yang dilakukannya dengan sederet juri yang lain. Pemain film My Stupid Boss mengungkapkan kesulitannya menilai 10 film Box Office di Indonesia.

“12 kategori (nominasi). (Selama penjurian), gelas sudah tumpah, banting handphone, sama aroma terapi lah,” kata Reza sambil tertawa.

Adapun 10 film yang masuk nominasi dan memperebutkan penghargaaan adalah film: Dilan 1990, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Danur 2: Maddah, Si Doel The Movie, Asih, Teman Tapi Menikah, Wiro Sableng : Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Jailangkung 2, A Man Called Ahok, dan Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Malam anugerah Indonesia Box Office Movie Awards 2019 akan diselenggarakan,  Jumat, 5 April 2019, pukul 21.00 WIB, live dari Studio 6 Emtek City. Akan ditayangkan juga secara langsung di SCTV.

 

  • 5
    Shares
Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA
Topik Berita

Baca Juga