Video Prabowo Marah Sampai Pukul Tangan Keamanan, Ini Penjelasan Jubir BPN

Abadikini.com, JAKARTA – Viral di media sosial Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak marah kepada seseorang saat iring-iringan mobil. Prabowo sampai memukul tangan pria berbaju batik diduga aparat keamanan. Peristiwa itu terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3).

Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi peristiwa tersebut. Dahnil tak ingin, video tersebut menjadi fitnah yang menyudutkan capres Prabowo.

Di akun Twitternya, Dahnil membalas cuitan penulis Iman Brotoseno. Iman menyebut di media sosialnya, Prabowo capres yang berkarakter galak. Namun, Dahnil beri klarifikasi kenapa Prabowo marah.

“Saudara Iman, anda ini rajin bener menebar fitnah bersama akun palsu, karena yakin selalu aman dari aparat hukum? Saya informasikan ya, itu yang diperingati dengan tegas oleh Pak @prabowo adalah aparat pengaman yang kasar dan mendorong rakyat yang ingin mendekati Pak Prabowo,” tulis Dahnil di akun Twitter resminya, dikutip merdeka.com, Selasa (12/3).

Dalam video itu, Prabowo tengah menyapa ratusan warga. Tiba-tiba, mantan Danjen Kopassus itu marah dan ingin pria berbaju batik tersebut melepaskan tangannya dari mobil yang dinaiki Prabowo.

Prabowo sampai menunjuk-nunjuk pria tersebut. Dia tampak marah hingga meminta orang tersebut meninggalkan iring-iringan mobilnya.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker