Target Kemenangan Jokowi-Amin di NTT Naik Jadi 95%

Abadikini.com, KUPANG – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menaikkan target  kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Nusa Tenggara Timur (NTT), dari sebelumnya 85% menjadi 95%.

“Kemarin di Sumba Timur, Pak Agung Laksono naikkan target (kemenangan  Jokowi-Amin) jadi 95%,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena di Kupang, Selasa (12/3).

Melkiades menyebutkan target perolehan suara sebesar itu dapat tercapai karena saat ini tim kemenangan daerah Jokowi-Amin bersama seluruh tim bekerja maksimal. Hasil survei elektabilitas Jokowi pun menunjukkan perkembangan yang bagus. Menurut Melkiades, target minimal kemenangan Jokowi-Amin di provinsi tersebut 85%.

Menurut Melkiades, warga NTT tidak hanya memandang Jokowi sebagai presiden yang sudah banyak membangun daerah ini dengan berbagai program. Jokowi juga dikenal sebagai presiden yang paling sering berkunjung ke NTT, tercatat sudah delapan kali.

Dan, yang lebih penting, Jokowi menunjukkan kegigihan mempertahankan ideologi bangsa dan negara, yaitu Pancasila. “(Di) NTT harus menang besar untuk memberi pesan bahwa daerah ini adalah bentengnya Pancasila,” ujarnya.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
Media Indonesia

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker