Andrea Dovizioso Berhasil Raih Podium Pertama di MotoGP Qatar

Abadikini.com – Andrea Dovizioso berhasil meraih podium pertama di GP Qatar. Di seri pembuka MotoGP 2019, pembalap Ducati tersebut membuktikan ucapannya untuk kembali menjadi jawara seperti yang diperolehnya musim lalu.

Bertarung sebanyak 22 lap di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019) malam, Dovizioso yang start dari posisi kedua memang sudah ambisius untuk menguasai lomba. Meski terus mendapatkan tekanan dari pembalap Honda Marc Marquez. Di posisi selanjutnya secara bergantian Alex Rins dan Danilo Petrucci terus mengisi tempat ketiga.

Dan posisi dua besar tetap bertahan sampai garis finis dikibarkan. Dovizioso yang sejak awal tidak mengira bisa memberikan tekanan pada para pesaing mengingat hasil tes pramusim kurang memuaskan, tak terkejar lagi.

Marquez yang mencoba untuk menyalip di lintasan akhir pun harus puas ada di peringkat kedua. Sedangkan posisi ketiga diraih Cal Crutchlow.

Sementara Valentino Rossi belum bisa berbuat banyak. Tak hanya Rossi yang masuk finis di posisi kelima, pembalap Yamaha lainna, Maverick Vinales juga terlempar dari empat besar dan cuma ada di peringkat kelima.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker