Ini Syarat dan Caranya Agar Bisa Bekerja di Klub AC Milan

Abadikini.com – Klub sepak bola asal Italia, AC Milan, baru–baru ini telah mengumumkan telah membuka lowongan bagi oragn–orang yang ingin ambil bagian di salah satu klub tersukses negeri Pizza. Tertarik untuk mencobanya?

Dalam laman resminya, klub sepak bola berjuluk Rossoneri ini merilis sebuah artikel yang ditujukan untuk para pelamar pekerjaan dari seluruh dunia.

Tidak diketahui posisi spesifik yang dibuka oleh Milan dalam rilisnya tersebut, akan tetapi terdapat beberapa persyaratan yang diajukan oleh pemegang tujuh gelar Liga Champions ini. Mulai dari tanggung jawab hingga inovatif.

“Talenta adalah yang utama dan itulah yang kami cari. Apakah Anda termasuk dengan syarat itu? Jangan menunggu, ajukan sekaran!” tulis Milan dalam rilisnya.

Cara mengajukan lamaran tersebut, ternyata sangat mudah. Cukup kirimkan lamaran dan CV ke alamat surel hrsupport@acmilan.com Andai terpilih, maka pintu Casa Milan akan terbuka lebar untuk Anda.

Seperti yang sudah diketahui, Milan merupakan salah satu klub sepak bola tersukses asal Italia, selain Juventus, AS Roma dan Inter Milan. Sejak didirikan pada tahun 1899, Rossoneri telah meraih beragam gelar prestisius, mulai dari trofi Serie A, Copa Italia, hingga Liga Champions.

Bukan hanya itu saja, Milan turut dikenal sebagai pencetak pemain–pemain sepak bola berbakat asal Italia. Salah satu bukti nyata akan hal itu adalah Paolo Maldini dan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker